Artikel

Asisten III Buka Pembentukan Forum Anak 2024-2026

02 May 2024 by Arta Toli

 26

6633a7f80425d.jpeg


LUBUKLINGGAU-Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan membuka kegiatan pembentukan forum anak masa bakti 2024-2026.
Kepala DP3APM Kota Lubuklinggau, Heri Suryanto dalam kesempatan itu mengatakan kepengurusan forum anak sebelumnya (2021-2024) telah berakhir.
“Mereka (para pengurus) telah melaksanakan tugas dengan sangat baik dan aktif membantu Pemkot Lubuklinggau terlebih dalam pembentukan Kota Layak Anak (KLA). Kami ucapkan terima kasih kepada pengurus forum anak atas darma baktinya,” ungkapnya.
Sementara, Asisten III, Herdawan dalam arahannya menyebutkan melalui forum anak inilah, bisa komunikasi antar sekolah, bisa memfasilitasi kegiatan positif anak-anak karena mereka adalah generasi penerus yang diharapkan akan tampil ke permukaan di masa-masa mendatang, khususnya di Kota Lubuklinggau.
“Melalui forum anak, fungsi dan peran kita semua jangan lagi ada tindakan negatif seperti tawuran dan sebagainya. Bahkan Lubuklinggau sebagai KLA, salah satunya berkat peran serta anak-anak sekalian juga,” ungkapnya.(*/Aaf)

Komentar

Copyright 2020 @ Silampari