Artikel

Asisten III Hadiri Grand Opening Showroom Honda Union Lubuklinggau

23 February 2024 by Arta Toli

 34

65d7f60059e8b.jpeg


LUBUKLINGGAU- Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan menghadiri Grand Opening Ceremony Showroom Honda Union Lubuklinggau di Jl. H.M .Soeharto Kelurahan. Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau, Kamis (22/1/2024).
Dalam sambutannya, Herdawan menyampaikan atas nama Pemerintahan Kota (Pemkot) Lubuklinggau mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi dengan   hadirnya Honda Union bertambah juga investasi di Kota Lubuklinggau.
Selanjutnya, Herdawan mengatakan pemkot lubuklinggau berharap dengan kehadiran Honda Union dapat menambah dan memberikan kesempatan tenaga kerja kepada putra putri yang ada di Kota Lubuklinggau dan dengan adanya investor yang sesuai dengan visi misi kota lubuklinggau.
"Semoga prospek Honda Union di Kota Lubuklinggau lebih maju, dapat beroperasi dengan baik dan kami berharap dengan kehadiran dealer Honda Union dapat menambah investasi dan daya saing ekonomi," ucapnya.
Sebelum itu, Komisaris of Honda Union Linggau, Ivan Lukito menjelaskan bahwa
Honda Union di Kota Lubuklinggau merupakan dealer resmi 3S Honda Ke-3 yang dimiliki oleh PT. Union Auto Mega, Showroom ini dibangun di atas lahan 2.050 m2 dengan total luas 2.082 m2
Ditambahkannya terdiri dari dua lantai dan dilengkapi fasilitas showroom, bengkel servis serta bodi dan cat. Untuk area bengkel servis Union menyediakan sebanyak enam stall, bodi dan cat sebanyak tujuh stall, dan menyediakan waiting lounge, cafe zone, internet zone, kids zone untuk kenyamanan konsumen selama berada di honda union linggau.
Ikut hadir, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, Kepala OPD dan Camat(*/Wms/Aaf)

Komentar

Copyright 2020 @ Silampari