Artikel

Asisten III Pimpin Rapat Forum Komunikasi pemangku Kepentingan Pencapaian UHC 2024

02 May 2024 by Arta Toli

 22

6633051f31e57.jpeg


LUBUKLINGGAU-Asisten III Sekretariat Daerah Kota Lubuklinggau, Herdawan pimpin rapat Forum komunikasi dalam rangka implementasi strategi pencapaian UHC di kota Lubuklinggau pada Semester I tahun 2024 bersama BPJS Kesehatan Kota Lubuklinggau.
Asisten III, Herdawan menyebutkan, bahwa untuk di tahun 2024 ini, ia berharap supaya dapat tercapai sesuai target, sehingga slogan gotong royong BPJS dapat berjalan dengan baik khususnya bagi masyarakat Kota Lubuklinggau.
Kepala BPJS Lubuklinggau, Yunita Ibnu menyebutkan kegiatan ini untuk melihat progres capaian penerimaan serta dukungan atau support juga dari pemerintah Kota Lubuklinggau.
Pihak BPJS mengharapkan bahwa, target di tahun 2024 sebanyak 98 persen kepesertaan, dengan hal tersebut tidak hanya itu, namun tingkat keaktifannya juga diharapkan sebesar 98 juga.
“Jangan sampai keaktifannya hanya 50 persen. Harapannya ya 98 persen keaktifan peserta maupun layanannya,” kata Yunita.
Hadir pada kegiatan ini, Kepala BPKAD Lubuklinggau, Zulfikar, Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, M Ikbal, serta perwakilan dari Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Kota Lubuklinggau.(aaf)

Komentar

Copyright 2020 @ Silampari