Artikel

Pejabat Pemkot Safari Ramadhan di Masjid Abnu Surridho

21 March 2024 by Arta Toli

 41

65fba53f73e3a.jpeg


LUBUKLINGGAU-Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar bersama tim Pemkot Lubuklinggau melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Abnu Surridho, Jln. Soekarno Hatta Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara l, Rabu (20/3/2024) malam.
Dalam sambutannya, Kahlan Bahar menyampaikan hari ini adalah puasa ke sembilan sedangkan tarawih yang ke sepuluh. Semoga semua amal ibadah selama bulan ramadahan di terima oleh Allah SWT.
Dirinya juga menyampaikan Pemkot Lubuklinggau mengharapkan kepada semua elemen agar dapat menjaga keamanan, mulai dari keamanan pribadi, lingkungan serta masyarakat, jangan sampai terjadi hal-hal yang tak diinginkan.
Keamanan pribadi pribadi sambungnya, menyangkut keamanan di rumah masing-masing pastikan alat listrik yang dapat menyebabkan kebakaran harus dimatikan saat meninggalkan rumah.
Jangan jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan saat keluar rumah agar tidak mengundang tindakan kriminal.
Ikut hadir Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan, Kepala DLH, H Hendra Gunawan, Kepala DP3APM, Heri Suryanto, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Muhammad Ikbal, Kabag Kesra, H Ahyar El Hafis,Sekretaris Diskominfotiksan Misno, Ketua BKPRMI, H Hasbi Mustofa, Ketua Baznas, H Harnan, camat dan perwakilan Polres Lubuklinggau. (*/Acm).

Komentar

Copyright 2020 @ Silampari