Artikel

Pemkot Gelar Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

03 April 2024 by Arta Toli

 32

660ca65093480.jpeg


LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri memimpin rapat persiapan acara berbuka puasa bersama antara Pemkot Lubuklinggau dengan anak yatim/panti asuhan yang ada di wilayah Kota Lubuklinggau di Op Room Dayang Torek, Senin (1/4/2024).
Dalam arahannya, H Tamri menyampaikan Pemkot Lubuklinggau berencana mengadakan berbuka puasa bersama dengan anak yatim pada Kamis 4 April 2024 di Pelataran Masjid Agung As-Salam.
Selain acara berbuka puasa bersama, ada juga penyerahan pakaian secara simbolis kepada anak yatim. Oleh karena itu, dirinya meminta kepada OPD terkait untuk menyiapkan segala sesuatunya agar acara berjalan dengan baik, lancar dan sukses.
Sementara Kabag Kesra Setda Kota Lubuklinggau, H Ahyar El Hafis meminta kepada PDAM untuk memback up agar air selalu lancar. Mengenai data anak yatim yang diikutsertakan, akan dicocokkan dengan data yang ada di Dinas Sosial.
Ikut hadir, Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Zainal Syamsi, Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Kepala DP3APM, Heri Suryanto, Kabag, Sekretaris dan Kabid OPD terkait serta camat.(*/Acm).

Komentar

Copyright 2020 @ Silampari