Artikel

Pj Sekda : Bijaklah Dalam Berbelanja

18 March 2024 by Arta Toli

 42

65f7916aad905.jpeg


LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri bersama tim Pemkot Lubuklinggau melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Anniyaturrohim Jln. Kenanga II Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kamis (14/3/2024) malam.
Dalam sambutanya, H Tamri kembali menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Lubuklinggau termasuk warga Kelurahan Batu Urip karena selalu menjaga situasi kamtibmas dengan baik sehingga Pemilu serentak yang digelar beberapa waktu lalu berlangsung aman dan kondusif.
“Bagi warga yang meninggalkan rumah saat sholat tarawih, pastikan alat-alat listrik yang berpotensi menimbulkan kebakaran dalam keadaan mati dan rumah dalam kondisi terkunci,” tandasnya.
Terkait suasana bulan suci Ramadhan, Pj Sekda kembali mengingatkan agar masyarakat bijak dalam berbelanja. “Berbelanjalah secukupnya jangan berlebi-lebihan agar angka inflasi bisa diturunkan,” ujarnya.
Sementara itu, ketua pengurus Masjid Anniyaturrohim, Kahlan Bahar menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tim Safari Ramadhan Pemkot Lubuklinggau karena telah berkenan berkunjung Me masjid Anniyaturrohim.
Ikut hadir Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, mewakili Kapolres, mewakili Dandim 0406 Lubuklinggau, camat dan lurah.(*Acm/Aaf)

Komentar

Copyright 2020 @ Silampari