Artikel

Pj Sekda Hadiri Peringatan Nuzulul Quran di Masjid Al-Falah

03 April 2024 by Arta Toli

 27

660ca6cadd2bf.jpeg


LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri Defriyansa melaksanakan Safari Ramadhan sekaligus menghadiri acara Nuzulul Quran 1445 H di Masjid Al-Falah, Jln. Kandis Kelurahan Ulak Surung Kecamatan Utara ll.
Dalam sambutannya, H Tamri kembali menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Lubuklinggau khususnya jemaah Masjid Al-Falah yang telah berpatisipasi mensukseskan Pemilu serentak yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.
“Sebentar lagi akan berlangsung Pilkada serentak. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh lapisan maasyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing,” imbuhnya.
Selain itu, H Tamri terus mengingatkan para jemaah, saat menjalankan ibadah sholat di masjid, jangan lupa rumah dikunci, kendaraan yang dibawa ke masjid juga dikunci termasuk peralatan rumah tangga yang dapat menyebabkan kebakaran, dimatikan.
Sementara Ketua Masjid Al-Falah, Ahmad Tarsusi menyampaikan kegiatan di masjid malam ini adalah sholat tarawih sekaligus peringatan Nuzulul Quran.
“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau yang telah berkenan mengunjungi masjid ini,” ungkapnya. (*/Acm).

Komentar

Copyright 2020 @ Silampari