Artikel

Pj Sekda dan Jajaran Senam Sehat Bersama HUT Linggau Pos ke 23

26 February 2024 by Arta Toli

 29

65dbed2d4c129.jpeg


LUBUKLINGGAU-Pejabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri dan jajaran Pemkot Lubuklinggau mengikuti kegiatan senam sehat bersama dalam rangka memperingati HUT Linggau Pos  ke-23 di Taman Olahraga Silampari (TOS) Kota Lubuklinggau, Minggu (25/02/24).
Dalam sambutannya, H Tamri mengatakan masyarakat Kota Lubuklinggau mengucapkan terima kasih kepada Linggau Pos karena selama 23 tahun sudah memberikan kontribusi positif  bagi masyarakat  baik dari segi informasi hingga ikut berperan dalam pembangunan serta kemajuan Kota Lubuklinggau.
"Terima kasih juga kepada pihak yang sudah hadir memeriahkan ulang tahun Linggau Pos pada hari ini. Kita berharap Linggau Pos di tengah terpaan angin dan sebagainya, namun tetap eksis sebagai bagian dari pilar demokrasi. Semoga kedepan Linggau Pos semakin sukses dan jaya," tutupnya.
Selain senam sehat, ada pula berbagai kegiatan seperti cek kesehatan gratis, donor darah, dan pembagian hadiah.
Senam sehat ini merupakan even puncak peringatan HUT Linggau Pos ke-23.
Semoga dengan senam sehat ini diharapkan bisa menjadi momen silaturahmi dan penyemangat untuk senantiasa membiasakan olahraga dan hidup sehat.
Ikut hadir, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yuda, Kasdim 0406 Lubuklinggau, Mayor Inf Nur Sigit Prasetya, Ketua DPRD Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Zainal Syamsi, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Fauzi Azhar, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Kasat Pol PP, Walyusman, Kadis Perikanan, Asron Erwadi dan Kadispora, H Purnomo.(*/Wms/Aaf/Mol)

Komentar

Copyright 2020 @ Silampari