Artikel

Pj Wako Berikan Spirit Kepada Kafilah Kota Lubuklinggau • Ajang MTQ Tingkat Provinsi Sumsel

02 May 2024 by Arta Toli

 36

66330616449ea.jpeg


LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menerima kunjungan kafilah Kota Lubuklinggau yang akan mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Sumsel di ruang kerjanya, Selasa (30/4/2024).
Dalam kesempatan tersebut, Pj Wako menyampaikan selamat kepada para peserta yang mewakili Kota Lubuklinggau untuk mengikuti MTQ ke-20 Tingkat Provinsi Sumsel di Kabupaten Musi Banyuasin.
“Jaga selalu kesehatan, kekompakan, sholat lima waktu serta jalin silaturahmi dengan peserta dari daerah lain. Dan tak kalah pentingnya, jaga nama baik Kota Lubuklinggau dan raih prestasi terbaik,” harapnya.
Sementara itu, pengurus LPTQ Kota Lubuklinggau diwakili Ketua I, Zulkifli menyampaikan jumlah kafilah yang mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Sumsel sebanyak 32 orang serta 15 orang official dan pelatih.
Sedangkan Kabag Kesra Setda Kota Lubuklinggau, H Ahyar El Hafis menyampaikan secara teknis keberangkatan dan pelepasan akan dilaksanakan di Halaman Masjdi Agung As-salam pada Kamis, 2 Mei 2024 sekitar pukul 07.30 WIB.(*/Acm).

Komentar

Copyright 2020 @ Silampari