Artikel

Pj Wako Buka Secara Resmi Caroline Cup X 2024

28 February 2024 by Arta Toli

 41

65de94f9b911d.jpeg


LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa membuka secara resmi kejuaraan terbuka bola volly antar pelajar SMP/SMA dan umum serta ibu-ibu "Caroline Cup X" Tahun 2024 di Sport Center Caroline Lubuklinggau, Senin (26/01/2024).
Dalam sambutannya, H Trisko Defriyansa berharap melalui turnamen Caroline Cup X ini akan melahirkan atlet terbaik bagi Kota Lubuklinggau bahkan Sumatera Selatan (Sumsel).
"Saya yakin 72 tim peserta turnamen ingin menjadi yang terbaik dan mendapatkan juara tetapi hakekatnya juara adalah prioritas kedua, namun yang terpenting adalah kita harus menjunjung tinggi sportivitas dan menjalin silaturahmi," imbuhnya.
Kemudian, dirinya atas nama Pemerintahan Kota (Pemkot) Lubuklinggau dan jajaran Forkompinda meminta kepada para peserta agar dapat menjaga suportivitas, kedamaian dan ketertiban sehingga nantinya dapat melahirkan atlet terbaik.
Kepada panitia dan pembina, Pj Wako mengingatkan agar dapat mengamankan supporter yang hadir menyaksikan turnamen ini.
“Tidak boleh membawa senjata tajam (sajam) juga membawa minuman botol dan beralkohol, membuat kerusuhan, provokator dan kekacauan selama berlangsungnya turnamen. Karena Kota Lubuklinggau adalah kota madani yang penuh kedamaian, persaudaraan antar sesame,” imbuhnya.
Jumlah peserta yang mengikuti turnamen Caroline Cup X sebanyak 72 tim, terdiri dari tingkat SMP putra (12 tim), tingkat SMP putri (tujuh tim), tingkat SMA putra (23 tim), tingkat SMA putri (tujuh tim). Kemudian untuk umum putra (16 tim) dan umum putri (tujuh tim), jadi keseluruhan berjumlah 72 tim
Ikut hadir, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yuda, Kasdim 0406 Lubuklinggau, Mayor (Inf) Nur Sigit Prasetya, Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Zainal Syamsi, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar dan jajaran kepala lainnya yang sempat hadir.(*/Wms/Aaf/Mol)

Komentar

Copyright 2020 @ Silampari