Artikel

Pj Wako Safari Ramadhan Masjid Besar Nurul Ihsan

22 March 2024 by Arta Toli

 37

65fce02075365.jpeg


LUBUKLINGGAU - Penjabat (Pj) Walikota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa bersama Forkopimda serta jajaran OPD dilingkungan pemerintah kota Lubuklinggau laksanakan safari Ramadhan di Masjid Besar Nurul Ihsan, Kelurahan Simpang Periuk, Kec Lubuklinggau. Selatan II, Kota Lubuklinggau. Kamis, (21/03/2024) malam.
Dalam kesempatan itu mewakili Forkopimda, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota Lubuklinggau, pelaksanaan pemilihan umum telah berjalan lancar, aman dan tertib.
"Kami nilai masyarakat kota Lubuklinggau sangat dewasa dalam melaksanakan pemilihan umum di kota Lubuklinggau, semua berjalan lancar aman dan tertib," ucapnya.
Besar harapan kami, kedepan dalam pemilu kepada daerah menjaga tetap menjaga kondisi harmonisas, aman dan kondusif.
Mohon kerjasamanya, lanjut Kapolres menjelang Idul Fitri untuk tidak membunyikan petasan, balap liar dan hal negatif lainnya.
"Untuk bapak ibu, kami mohon bantuannya untuk bisa mengingatkan putra putrinya menghindari hal-hal tersebut dan juga sebisa mungkin pukul 00:00 putra-putrinya sudah di rumah masing-masing," tegasnya.(*/esa)

Komentar

Copyright 2020 @ Silampari