Artikel

Plt Asisten I Buka Lomba Panahan dan Teken Deklarasi Pilkada Damai

06 May 2024 by Arta Toli

 24

663886b6425e3.jpeg


LUBUKLINGGAU-Pelaksana Tugas (Plt) Asisten I Sekretariat Daerah Kota Lubuklinggau, Ira Dwi Aryani secara resmi membuka lomba panahan tradisional Kapolres Cup yang dilaksanakan di halaman Mapolres Lubuklinggau, Sabtu (4/5).

Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Asep menyebutkan kegiatan ini diikuti 158 peserta dari 58 klub yang berasal dari beberapa daerah di Sumatera Selatan. Tidak hanya dari sumsel, disebutkannya ada juga peserta dari Provinsi Jambi dan Provinsi Bengkulu.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membina atlet lokal panahan Lubuklinggau supaya dapat lebih berkembang serta melahirkan bibit atlet yang hebat dari Lubuklinggau,” katanya.

Sementara Plt Asisten I, Ira Dwi mengapresiasi kepada jajaran Polres Lubuklinggau yang telah melaksanakan kegiatan tersebut. Pemkot Lubuklinggau tentu sangat mensupport kegiatan ini.

Tidak hanya lomba panahan, bersamaan dengan kegitan ini juga digelar deklarasi Pilkada Damai bersama FKUB, Bawaslu serta KPU yang juga turut hadir serta menandatangani deklarasi Pemilukada damai tersebut.

“Semoga pelaksanaan Pemilukada 2024 Kota Lubuklinggau berjalan damai dan tertib sehingga menghasilkan kepala daerah sesuai harapan masyarakat,” unkapnya.(*/aaf)

Komentar

Copyright 2020 @ Silampari