Artikel

Sekda Harapkan Keberangkatan JCH Sesuai Rencana

26 May 2023 by Arta Toli

 62

64708dd784a51.jpeg

LUBUKLINGGAU-Sekda Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa didampingi Staf Ahli I Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Asron Erwadi, dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar memimpin rapat persiapan keberangkatan jamaah haji Kota Lubuklinggau ke tahan suci Mekkah tahun 1444 H / 2023, di Op Room Dayang Torek Perkantoran Pemkot Lubuklinggau. Jum'at 26 Mei 2023.
Dalam kesempatan itu, Sekda meminta agar persiapan keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kota Lubuklinggau agar betul-betul direncanakan dengan baik.
Sebagaimana diketahui, tahun ini JCH asal Kota Lubuklinggau sebabyak 245 orang.
Seperti biasanya keberangkatan JCH tersebut akan dilepas secara langsung oleh wali kota atau wakil wali kota Lubuklinggau, yang rencananya akan bertolak ke asrama haji Palembang pada 13 Juni 2023.
Kemudian padal 14 Juni pukul 17.00 WIB langsung menuju Saudi Arabia via Bandara SMB II Palembang.
Ia juga meminta untuk mempersiapkan bus keberangkatan yang sesuai, jangan sampai overcapacity, ataupun terjadi kendala diperjalanan dari bus yang digunakan.
Tim Kesehatan yang akan mendampingi juga harus mempersiapkan segala hal yang diperlukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para JCH Kota Lubuklinggau.
"Pastikan semua sarana prasarana untuk keberangkatan dapat dipersiapkan dengan baik," ucapnya.
Turut hadir, Forkopimda, Ketua Pengurus Harian Masjid Agung As-salam, H Lutfi Ishak, Kabag Kesra, Ahyar El Hafis, Kabag Umum, Sri Munarti, Sekretaris Diskominfotiksan, Misno, perwakilan Kantor Kemenag, Bagian Prokopim dan Pejabat Pemkot Lubuklinggau yang sempat hadir. (*/ars)

Komentar

Copyright 2020 @ Silampari