Artikel

Terus Upayakan RSUD Siti Aisyah yang Terbaik di Lubuklinggau

26 February 2024 by Arta Toli

 32

65dc867aa16e3.jpeg


LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa didampingi Pj Sekda, H Tamri memimpin rapat rencana tindak lanjut tim percepatan peningkatan kinerja (TPPK) layanan di Unit Pelaksana Teknis Daerah Rumah (UPTD) Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Aisyah (SA) Kota Lubuklinggau di Op Room Dayang Torek Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Senin (26/02/24).
Dalam arahannya, Pejabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri berharap dari rapat ini akan menghasilkan suatu keputusan sehingga dapat membantu RSUD Siti Aisyah dalam upaya meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi.
“TPPK telah bekerja sejak beberapa bulan lalu dan mengalami berbagai proses. Semoga hari ini, kita dapat membuat suatu pernyataan ataupun kesimpulan untuk perbaikan kinerja RSSA. Namun apa yang dihasilkan itu tentu akan sia-sia, jika tim di
RSSA sendiri tidak menindaklanjutinya atau berusaha untuk meningkatkan kinerja sesungguhnya,” ungkap Tamri.
Dia juga berharap apapun penilaian dari TPPK, bisa menjadi motivasi dalam upaya menuju kearah yang lebih baik sesuai standar prosedur sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.
Hadir dalam rapat tersebut, Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Henita Trisko, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Asisten Administrasi Umum, Herdawan, Inspektur, H Resta Irawan Putra, Kepala Dinas Kesehatan, Erwin Armeidi, Kepala BPKAD, Zulfikar, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Febrio Fadilah, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian, M Johan Iman Sitepu dan OPD terkait lainnya.(*/Mol)

Komentar

Copyright 2020 @ Silampari